Jumat, 30 September 2011

Kapolres : 2013 Mapolres Morotai Siap di Bangun

Tobelo – Polres Halmahera Utara (Halut) telah merencanakan untuk membangun Mapolres Kabupaten Morotai sesuai dengan permintaan masyarakat. Itu dikarenakan sampai sekarang Kabupaten Morotai masih berada dalam pengamanan dibawah Mapolres Halut sejak dimekarkan sebagai kabuapetn difinitif beberapa tahun lalu.
Namun sampai sekarang, Polres Halut sendiri masih mengalami kendala terkait lokasi tanah yang sampai sekarang masih belum jelas. “Kita akan membangun Mapolres Kabupaten Morotai nantinya, tetapi masih banyak yang harus diselesaikan terkait lokasi tanah”, demikian dikatakan Kapolres Halut, AKBP. Adhi Satya Perkasa, kepada sejumlah wartawan, kemarin (30/09).
Pembanguan Mapolres Morotai, menurut Adhi, lokasi pembangunannya telah disiapkan lokasinya sekitar 7 hektare. Tetapi, tanah tersebut mesti dihibahkan oleh Pemkab Morotai agar pembangunannya tidak mengalami kendala. “Kita nantinya akan mengupayakan jika telah dihibahkan Pemkab Morotai, dan jika tidak ada kendala lain, kedepan akan dibangun Mapolres Morotai 2013 mendatang”, harap Adhi. (Ferdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar